Liga Indonesia

Gabung Latihan Persib, Robert Rene Alberts Buka-bukaan Kondisi Fisik Rene Mihelic

Kamis, 9 Mei 2019 09:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai kondisi fisik pemain anyarnya Rene Mihelic cukup bagus, walaupun baru bergabung dengan tim pada Selasa (07/05/19). Kehadiran Mihelic sekaligus melengkapi kuota pemain asing klub sepak bola Indonesia berjuluk Maung Bandung itu untuk kompetisi musim ini. 

Menurut Robert Rene Alberts, pemain asal Slovenia tersebut sebelum bergabung dengan Persib tetap menjaga kebugarannya dan terakhir kali melakoni pertandingan pada Maret 2019. 

Sehingga, kondisi fisiknya tetap terjaga dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan olehnya di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (08/05/19). 

"Rene terakhir bertanding tanggal 20 Maret, jadi itu dua bulan lalu, dia terlihat fit dan adaptasi dengan situasi di sini," kata Robert Alberts seusai memimpin latihan. 

Secara kualitas, mantan pelatih PSM Makassar menilai Rene Mihelic memiliki kemampuan mengolah bola yang bagus. Selain itu, dari tes kesehatan hasilnya menunjukan, pemain berusia 30 tahun tersebut bugar dan tidak mengalami masalah kesehatan. 

"Dia punya skill bola yang bagus, saya pikir dia cocok, di medical check up dia bagus," ungkapnya. 

Mantan pemain Delhi Dynamos ini akan segera didaftarkan sebagai pemain Persib untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

"Dan dia bisa kita registrasi untuk liga, gak ada masalah, semua bagus. Dia jadi pemain terakhir yang begabung," tegasnya. 

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT