Bursa Transfer

Gagal Tembus Liga Champions, Manchester United Batal Datangkan Jadon Sancho

Kamis, 9 Mei 2019 22:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Manchester United batal untuk mendatangkan Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Copyright: © Getty Images
Manchester United batal untuk mendatangkan Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Harapan Manchester United untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pupus setelah klub tersebut gagal tembus Liga Champions 2019/20.

Sebelumnya, klub Setan Merah ingin melakukan perombakan terhadap skuatnya di musim panas 2019 ini dengan membuang beberapa pemain yang kurang berprestasi dan mendatangkan pemain-pemain yang lebih berkualitas.

Namun, kegagalan mereka untuk mengikuti Liga Champions 2019/20 menjadi penghalang langkah untuk membeli pemain-pemain baru.

Sampai pekan 37 Liga Primer Inggris 2018/19, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya berada di posisi enam dengan torehan 66 poin. Sementara untuk bisa lolos ke Liga Champions 2019/20, mereka harus berada di posisi empat yang saat ini ditempati Tottenham Hotspur dengan 70 poin.

Dengan prestasi buruk itulah Manchester United merasa tidak bisa leluasa untuk mendatangkan pemain baru seperti Jadon Sancho seperti dilansir dari laman portal berita olahraga The Sport Review.

Di sisi lain, Borussia Dortmund juga masih enggan untuk melepaskan winger mereka itu. Sementara itu, kontrak Sancho di klub tersebut masih sampai 2022.

Bersama Dortmund di 2018/19 ini, Jadon Sancho telah menyumbang 12 gol dan 19 assists dari total 41 pertandingan yang ia ikuti.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM