Liga Indonesia

Bertandang ke PSIS, Arema FC Bisa 'Bocorkan' Starting Line-up Laga Pembuka Liga 1

Kamis, 9 Mei 2019 09:30 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC mengusung target yang berbeda dibanding sejumlah laga lain sepanjang pramusim saat menjalani laga uji coba di markas PSIS Semarang, Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/19) nanti.

Biasanya, Arema konsisten mematok target tiga poin alias kemenangan di sejumlah laga. Namun, kali ini Hamka Hamzah dkk. tak hanya fokus kepada raihan hasil maksimal sebagaimana di turnamen atau kompetisi resmi.

"Melawan PSIS nanti hasil akhirnya tidak terlalu penting. Saya ada target lain untuk tim ini," kata pelatih Milomir Seslija, Rabu (8/5/19).

Arema kemungkinan besar akan menjadikan pertandingan melawan PSIS sebagai gambaran awal untuk menentukan siapa saja nama-nama yang berhak menjadi starter dalam partai pembuka Liga 1 2019 kontra PSS Sleman, 15 Mei mendatang.

"Bisa jadi akan seperti itu, tapi yang jelas kami tetap berusaha menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan," ucap juru taktik berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu melanjutkan.

Mengacu pada bobot pertandingan, target itu tampak sangat rasional. Pasalnya, Arema juga tak ingin persiapannya melawan PSS di partai pertama Liga 1 terabaikan dengan tampil secara total melawan PSIS akhir pekan ini.

Arema bertandang ke markas PSIS sesuai kesepakatan awal menggelar uji coba bersistem kandang-tandang. Uniknya, kedua laga tersebut sekaligus menandai launching kedua tim menjelang bergulirnya Liga 1 2019.
 
Pada laga pertama, Arema sudah memenangi dengan skor 1-0 sekaligus launching tim di Stadion Kanjuruhan, 4 Mei silam. Mereka gantian terlibat dalam acara launching tim PSIS berselang sepekan kemudian alias Sabru (11/5/19) besok.

Rully Nere Pusing Ada Pemain Timnas Putri Mendadak Hamil

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT