Liga Indonesia

Siasati Kebugaran Tim, Arema FC Hanya Akan Berangkatkan 22 Pemain ke Magelang

Kamis, 9 Mei 2019 07:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija saat memimpin latihan bersama Arema Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija saat memimpin latihan bersama Arema

INDOSPORT.COM - Arema FC menegaskan hanya akan membawa 22 pemain dalam laga uji coba kedua menjelang Liga 1 2019. Mereka diketahui menantang PSIS Semarang di Stadion M. Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/19) mendatang.

Kebijakan itu ditempuh sebagai upaya untuk menjaga kebugaran fisik pemain. Pasalnya, Arema sedang bersiap menjalani dua pertandingan tandang sekaligus mulai akhir pekan ini.

Pasca-kunjungan ke markas PSIS, Arema bergerak menuju Yogyakarta guna melakoni laga perdana Liga 1 2019. PSS Sleman menjadi lawan pertama Arema musim ini, tepatnya di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/19).

"Dua laga itu hanya berjarak empat hari. Waktu efektif kami untuk persiapan hanya dua hari saja sehingga kami hanya akan membawa 22 pemain saat menghadapi PSIS, Sabtu besok," kata pelatih Arema, Milomir Seslija, Rabu (8/5/19).

Kendati demikian, pihaknya masih menyimpan rapat-rapat dan belum bisa menyebutkan ke-22 nama pemain yang akan dibawa ke Magelang. Milo masih ingin melihat kesiapan seluruh pemain sebelum bertolak ke sana pada Kamis (9/5/19) hari ini.

"Yang jelas, kami cuma akan membawa sejumlah pemain terbaik," ucap pelatih kebangsaan Bosnia-Herzegovina itu menuntaskan.

Arema memang harus membagi kekuatannya secara cermat pada dua pekan ke depan. Sepulang dari kunjungan ke Magelang dan Sleman, mereka juga akan kembali bertandang ke markas Borneo FC di pekan kedua Liga 1 2019, 22 Mei mendatang.

Rully Nere Pusing Ada Pemain Timnas Putri Mendadak Hamil

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT