Bola Internasional

Legenda Chelsea, John Terry Kembali ke Stamford Bridge

Kamis, 9 Mei 2019 20:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© 101 Great Goals
Legenda Chelsea, John Terry dan istrinya, Toni. Copyright: © 101 Great Goals
Legenda Chelsea, John Terry dan istrinya, Toni.

INDOSPORT.COM – Legenda Chelsea, John Terry kabarnya akan kembali bermain dalam pertandingan yang amal yang diselenggarakan di Stamford Bridge pada 16 Juni 2019 mendatang.

Terry merasa bangga bisa menjadi wakil negaranya apalagi untuk tujuan mulia demi membantu anak-anak dan memberi kebahagiaan bagi mereka.

“Kembali ke Stamford Bridge adalah hal penting bagi saya secara pribadi karena saya punya banyak kenangan di sana. Namun menjadi wakil negara dalam pertandingan apa pun, dengan konteks apa pun merupakan kehormatan sendiri bagi saya,” ucap Terry, dikutip dari laman berita sepak bola Sportskeeda.

“Tapi berbeda dengan sekarang, kita bukan memenangkan pertandingan untuk hadiah, namun mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk anak-anak,” ujar Terry lagi.

Program yang diikuti mantan pesepak bola Chelsea itu bernama Soccer Aid 2019 dan merupakan program khusus untuk membantu mendanai anak-anak yang membutuhkan.

Soccer Aid 2019 ini nantinya akan mempertemukan banyak kalangan dari legenda sepak bola sampai selebritas terkenal, untuk bertanding dalam satu lapangan.

Selain John Terry acara ini juga akan menghadirkan mantan atlet lainnya seperti Didier Drogba dan Usain Bolt, bahkan juga kalangan musisi yaitu Niall Horan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%