Liga Europa

Liga Europa: Legenda Manchester United Prediksi Hasil Buruk untuk Arsenal

Kamis, 9 Mei 2019 19:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, anggap Arsenal akan mengalami kesulitan saat leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19. Dean Mouhtaropoulos/Getty Images. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, anggap Arsenal akan mengalami kesulitan saat leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19. Dean Mouhtaropoulos/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Michael Owen memprediksi leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19 antara Valencia vs Arsenal akan berlangsung buruk bagi The Gunners.

Owen beralasan kemenangan Arsenal di kandang saat leg pertama tempo hari tidak bisa dijadikan jaminan untuk pertandingan leg kedua, lantaran kali ini mereka harus bermain tandang di Spanyol, yakni di Mestalla. 

“The Gunners sudah mengalami kekalahan empat kali dalam pertandingan tamu di kompetisi Eropa di Spanyol dan pertandingan ini akan berlangsung di kandang Valencia,” ujar Owen dilansir laman berita Mirror Football.

“Pelatih Unai Emery mungkin bisa berbangga telah memenangkan 18 pertandingan dalam Liga Europa terakhir, tapi Arsenal tetap lemah secara lini bertahan. Saya rasa tuan rumah bisa bermain hebat demi suporter fanatik mereka,” tambahnya.

Sebelumnya pada leg pertama semifinal turnamen sepak bola Liga Europa 2018/19 Jumat (03/05/19) lalu, Valencia mampu unggul terlebih dahulu setelah Mouctar Diakhaby berhasil membobol gawang Petr Cech di menit ke-11.

Namun keunggulan berbalik setelah duo pemain sepak bola asal Prancis, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak tiga gol ke gawang Valencia, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Pertandingan lanjutan leg kedua Liga Europa 2018/19 Valencia vs Arsenal akan berlangsung pada Jumat (10/05/19) di Stadion Mestalla dini hari WIB.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM