Liga Europa

Liga Europa: Valencia Anggap Melawan Arsenal bak Game of Thrones

Kamis, 9 Mei 2019 10:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© James Williamson - AMA/Getty Images
Aksi Valencia saat melawan Arsenal di leg pertama Liga Europa 2018/19 Jumat (03/05/19) lalu. James Williamson-AMA/Getty Images. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Aksi Valencia saat melawan Arsenal di leg pertama Liga Europa 2018/19 Jumat (03/05/19) lalu. James Williamson-AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19 Valencia vs Arsenal, Jumat (10/05/19) dini hari WIB diprediksi akan seru bak serial fantasi populer Game of Thrones.

Hal ini cukup beralasan bagi skuat Marcelino Garcial Toral karena pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan lolos ke babak final nantinya. 

Melalui akun Twitter resminya, klub sepak bola Valencia yang bermarkas di Stadion Mestalla itu mengunggah sebuah gambar tahkta ikonis dari serial Game of Thrones, tidak lupa ditambahkan keterangan berupa kutipan dari serial populer tersebut.

Kutipan tersebut merujuk pada pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di kandang Valencia, yang diharapkan akan memberi tekanan bagi anak-anak asuh Unai Emery.

Valencia sebelumnya telah tertinggal cukup jauh dengan skor 1-3 di leg pertama semifinal Liga Europa 2018/19 setelah duo striker asal Prancis, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang membobol gawang Norberto Murara Neto.

Pertandingan leg kedua ini pun akan menjadi ajang menuntut balas bagi Valencia agar bisa merebut tiket emas menuju final Liga Europa 2018/19 ini, mengingat gelandang utama mereka Geoffrey Kondogbia kabarnya akan kembali ke lapangan usai sembuh dari cedera.

Terakhir Valencia sempat memiliki trofi Juara Liga Europa pada tahun 1980 lalu, dan tahun ini nampaknya mereka benar-benar akan memberikan pertandingan terbaik agar bisa kembali memboyong piala bergengsi di benua Eropa itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM