Bola Internasional

Link Live Streaming Leg Kedua Semifinal Liga Europa 2018/19: Chelsea vs Frankfurt

Kamis, 9 Mei 2019 11:27 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola asal Inggris Chelsea akan menghadapi tamunya Eintracht Frankfurt dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Europa 2018/19, yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Jumat (10/05/19) dini hari nanti.

Pada pertemuan pertama, klub sepak bola asal Kota London tersebut berhasil menahan imbang tamunya yang berasal dari Jerman dengan skor 1-1 setelah Pedro berhasil menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Luka Jovic membawa Frankfurt unggul di babak pertama.

Pada partai nanti malam, klub milik Roman Abrahamovic ini tinggal hasil butuh imbang tanpa kebobolan jika ingin berangkat ke Azerbaijan untuk melangsungkan partai final yang rencananya digelar pada Jumat (29/05/19).

Chelsea yang telah berhasil memastikan lolos ke Liga Champions musim depan masih menginginkan gelar juara musim ini setelah kalah oleh Manchester City di partai final Carabao Cup 2018/19. Namun hal ini tak akan berjalan mudah, karena anak asuh Adi Hutter juga mengincar kemenangan.

Frankfurt menginginkan hal yang sama karena posisi mereka di empat besar Liga Jerman belum aman untuk menjaga asa bermain di Liga Champions musim depan.

Kedua tim sepak bola ini akan menampilkan permainan terbaiknya supaya berhasil melenggang ke partai final dan menantang pemenang antara Valencia vs Arsenal di partai semifinal lainnya.

Final Liga Europa tahun ini berpeluang menghasilkan All England Final seperti Liga Champions 2018/19 karena dua tim Inggris yang bermain nanti malam berada di atas angin akibat hasil positif pada laga leg pertama.

Untuk menyaksikan Chelsea vs Frankfurt nanti malam yang akan dimulai Jumat (10/05/19) dini hari pukul 02.00 WIB bisa menggunakan link sebagai berikut:

1. TV Bersama

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM