Liga Indonesia

Masuk List Pemain Persib untuk Liga 1 2019, Fabiano Beltrame Kelar Naturalisasi?

Kamis, 9 Mei 2019 10:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah mengantongi daftar pemain yang akan didaftarkan untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, nama Fabiano Beltrame menjadi salah satu pemain yang akan disiapkan untuk Liga 1 2019. 

Masuknya nama Fabiano, dalam skuat Persib musim 2019 bukan tanpa alasan. Karena, informasi yang didapat Robert Rene Alberts dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pemain yang berposisi sebagai center bek ini, akan segera rampung. 

Sebagai informasi, sebelumnya Fabiano sempat diragukan bisa memperkuat Persib di musim 2019, pasalnya proses naturalisasinya belum beres. 

"Kita sudah punya list, kita sudah berikan ke klub (manajemen), tapi karena kita punya situasi untuk Fabiano, Teddy datang dan bilang Fabiano tetap bisa didaftarkan sampai 22 Mei, dan bisa bergabung di Liga," kata Robert Alberts, Rabu (08/05/2019). 

Meski Fabiano menjadi salah satu pemain yang akan disiapkan untuk mengarungi musim 2019, namun pada pendaftaran Kamis (09/05/2018), Persib baru akan mendaftarkan sebanyak 29 pemain. 

Karena, manajemen Persib baru akan mendaftarkan Fabiano menjadi pemain ke-30, setelah proses naturalisasinya rampung pertengahan Mei 2019. 

"Teddy (manajemen) optimis dia bisa jadi WNI, naturalisasinya diterima, kita ada 29 pemain dan jika Fabiano jadi WNI dia gabung. Tidak (masalah), karena 22 Mei dia udah jadi WNI, dan dia bisa bergabung. tapi untuk yang didaftarkan besok ada 29 pemain," jelasnya. 

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara!