Di Bandara untuk Kembali ke Jakarta, Marko Simic Diminta Nikahi Lucinta Luna

Kamis, 9 Mei 2019 15:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© markosimic_77/lucintaluna
Marko Simic dan Lucinta Luna Copyright: © markosimic_77/lucintaluna
Marko Simic dan Lucinta Luna

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, sedang dalam perjalanan kembali ke Indonesia dari Australia. Simic kembali setelah menyelesaikan kasus dugaan pelecehan di Negeri Kangguru itu, namun pesepak bola asal klub sepak bola Indonesia berjuluk Macan Kemayoran itu justru diminta untuk menikahi Lucinta Luna di Instagram.

Seperti diketahui Marko Simic memang harus absen lama membela Persija Jakarta. Dia harus tetap berada di Australia karena terganjal kasus hukum.

Simic diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Kasus itu terjadi saat perjalanan dari Bali menuju Australia karena saat itu Persija harus menghadapi Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia Februari lalu.

Tak pelak karena kasus ini Simic harus menjalani berbagai sidang. Ia terpaksa tinggal di Australia dan absen membela Persija.

Kini setelah dugaan kasus hukumnya selesai, Simic kembali ke Jakarta. Dia membagikan kabar gembira dengan sebuah postingan foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Simic tampak loncat kegirangan berada di bandara menuju Indonesia.

Tak pelak unggahan pemain asal Kroasia ini mendapat respons positif. Berbagai komen dari netizen membanjiri unggahan tersebut termasuk komentar lucu yang meminta Simic untuk segera menikah dengan Lucinta Luna.

"Lu kan mau balik nih, udah jangan macem-macem. Lu kan banyak duit mnding nikah aja sama Lucinta Luna," tulis rasyiddwsptr.

Kasus yang menjerat Simic di Australia seolah menambah panjang masalah sang striker Kroasia dengan wanita. Simic sebelumnya juga pernah diduga melecehkan pedangdut Via Vallen melalui pesan pribadi di akun Instagram.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT