Liga Champions

Tottenham vs Ajax: Nonton Cuplikan Gol Hattrick, Lucas Moura Banjir Air Mata

Kamis, 9 Mei 2019 20:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dan Mullan/GettyImages
Lucas Moura menjadi aktor kemenangan Tottenham Hotspur atas Ajax Amsterdam. Copyright: © Dan Mullan/GettyImages
Lucas Moura menjadi aktor kemenangan Tottenham Hotspur atas Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM – Pahlawan Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menitikkan air mata ketika ia melihat kembali cuplikan saat mencetak gol kemenangan atas Ajax Amsterdam pada leg kedua semifinal Liga Champions Kamis (09/05/19) dini hari WIB.

Penyerang sayap Spurs itu tak mampu menahan haru ketika seorang awak media memintanya melihat kembali cuplikan gol hattrick yang ia tembakkan ke gawang Ajax di laga yang berlangsung di Johan Cruyff Arena.

Saking terharunya, sesi wawancara sempat terhenti sejenak menunggu Moura mengendalikan air mata saking bahagianya dia bisa menjadi pahlawan klub sepak bola besutan Mauricio Pochettino.

“Sulit untuk menjelaskan perasaan saya. Ini adalah anugerah yang besar dari Tuhan, dan saya ingin berbagi rasa bahagia ini dengan rekan setim saya serta penggemar,” kata Moura setelah isak tangisnya mulai mereda dikutip dari Sport Metro. 

Lucas Moura menjadi andalan Tottenham pasca cederanya Harry Kane. Ia kerap dipasang sebagai striker bersanding dengan Son Heung-min.

Pada laga melawan Ajax, pemain sepak bola asal Brasil ini benar-benar membuktikan dirinya bukan pemain kaleng-kaleng, terlebih setelah ia pernah ‘dibuang’ dari Paris Saint-Germain demi Neymar.

Meski Spurs sempat tertinggal agregat 0-3, ini tak membuat Lucas Moura gentar. Di babak kedua, ia berhasil menciptakan comeback epic lewat 3 gol atau hattrick berkelas.

Puncaknya, gol terakhir yang ia cetak di menit ke-96 mampu meloloskan Tottenham ke final Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Tottenham sudah ditunggu Liverpool di partai final untuk saling memperebutkan trofi bergengsi se-Eropa pada hari Minggu, 2 Juni 2019 mendatang di Wanda Metropolitano.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%