Liga Indonesia

Ada yang Beda dari Rene Mihelic Saat Jalani Latihan Perdana Bersama Persib, Ganti Nomor Punggung?

Jumat, 10 Mei 2019 19:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic tampak serius saat sedang latihan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic tampak serius saat sedang latihan.

INDOSPORT. COM - Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic, sosoknya terlihat mengalami sedikit perbedaan saat menjalani latihan perdana bersama skuat Maung Bandung. Terutama, bila dibandingkan dengan momen perkenalannya sebagai pemain baru.

Ya, pada Rabu (08/05/19) lalu, Rene Mihelic untuk pertama kalinya mengikuti latihan bersama klub barunya, Persib Bandung. Latihan perdananya itu, langsung dipimpin oleh sang pelatih, Robert Rene Alberts.

Momen Rene Mihelic saat menjalani latihan perdana juga direkam ke dalam sebuah video yang kemudian diunggah ke akun Instagram resmi Persib Bandung. Dalam isi video, dapat terlihat kalau Rene Mihelic sangat antusias mengikuti proses latihan.

Namun, ada satu hal yang berbeda dari penampakan Rene Mihelic kala menjalani latihan perdananya. Ia nampak mengenakan nomor punggung yang berbeda dibandingkan dengan momen perkenalannya.

Saat menjalani latihan, kaos dan celana yang dikenakan Rene Mihelic tertera angka 88. Sedangkan saat diperkenalkan ke publik, Rene Mihelic mengenakan jersey bernomor punggung 82.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTManajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

Namun masih belum jelas, apakah ini menjadi tanda Rene Mihelic berganti nomor punggung atau tidak. Kepastiannya hanya akan terjawab ketika nanti Rene Mihelic turun berlaga bersama Persib Bandung di Shoppe Liga 1 2019.

Rene Mihelic memang tergolong sebagai pemain baru Persib Bandung. Ia diperkenalkan sebagai pemain anyar Maung Bandung pada Selasa (07/05/19) lalu.

Sosok Rene Mihelic sendiri merupakan pemain yang punya pengalaman bermain di Eropa. Ia bahkan pernah mendapat kesempatan tampil bersama Timnas Slovenia di ajang internasional.

Gelar perdana Rene Mihelic sebelum ke Persib adalah saat memperkuat Maribor, yakni di musim 2008/2009 dan Piala Super Slovenia di tahun 2010.

Sementara di luar Slovenia, Rene Mihelic juga pernah menjuarai Liga Hongaria bersama Debreceni VSC pada musim 2013/2014 dan bersama Chennaiyin FC musim 2018 (Liga Super India). 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%