Liga Indonesia

Berkat Bojan Malisic, Adaptasi Rene Mihelic di Persib Jadi Terbantu

Kamis, 9 Mei 2019 14:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic, merasa nyaman saat menjalankan program yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Proses adaptasi Malisic di tim Persib juga makin terbantu dengan bantuan pemain asing klub bola Indonesia berjuluk Maung Bandung lainnya, Bojan Malisic.

Mihelic tampak melakoni sesi latihan perdanannya di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (08/05/19).  Menurut Rene, pemain yang sudah bergabung lebih dulu dengan Persib, menyambut baik kehadirannya dan sangat membantunya dalam beradaptasi, salah satunya legiun asing asal Serbia, Bojan Malisic. 

Rene menambahkan, komunikasinya dengan Bojan Malisic berjalan sangat lancar, sehingga banyak informasi dan ilmu baru yang didapatnya dari pemain yang berposisi sebagai center bek tersebut. 

"Semua pemain sangat baik sama saya, tapi Bojan bicara bahasa yang sama seperti saya, jadi saya membicarakan banyak hal dengan dia. Dia memberikan saya dukungan, sehingga semuanya berjalan mudah bagi saya," kata Rene. 

Mengenai kebugaran, pemain yang sempat bermain di Liga Super India bersama Delhi Dynamos ini mengaku kondisinya cukup bagus. Hanya saja, masih butuh waktu agar kebugarannya berada dalam level terbaik. 

"Saya merasa baik, saya memang masih butuh latihan lebih, tapi saya merasa baik," tegasnya. 

Sebagai informasi, Rene sengaja didatangkan untuk memenuhi kuota pemain asing dan menambah kekuatan tim Maung Bandung pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 yang akan bergulir pada pekan depan. 

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persib di INDOSPORT