Cedera Betis, Kevin Durant Banjir Doa dari Bintang NBA

Kamis, 9 Mei 2019 14:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors. Copyright: © GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, mengalami cedera betis ketika melawan Houston Rockets pada game kelima semifinal Wilayah Barat NBA Playoffs 2019, Kamis (09/05/19) pagi WIB.

Kabar cederanya Durant ini dikabarkan melalui tayangan video dari akun Twitter @Bleacherreport. Dalam unggahannya tersebut, Durant cedera usai mencetak dua angka bagi Warriors.

Durant yang dijaga oleh Imam Shumpret melakuan tembakan dua angka dan mendarat dengan cara yang kurang tepat. Sehingga setelah bola masuk, Durant malah terlihat merasa kesakitan.

Durant mengalami cedera ini pada kuarter ketiga dan ia langsung pergi ke ruang ganti karena tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Mengalami cedera betis, Durant kemudian mendapatkan banjir doa dari para bintang NBA lainnya. Dilansir dari akun Instagram @nbaonespn, bintang NBA seperti Jamal Crawford, CJ McCollum, Donovan Mitchell, dan Trae Young mendoakan agar Durant agar cepat sembuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA on ESPN (@nbaonespn) on

Sementara itu, dalam laga melawan Rockets, Durant sempat bermain selama 32 menit. Selama itu, ia berhasil mencetak 22 poin, 5 rebounds, dan 4 assists.

Meski tanpa Durant di sisa pertandingan, Warriors pun akhirnya meraih kemenangan ketiga dari Rockets yang membuat skor menjadi 3-2. Warriors hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke babak final Wilayah Barat NBA Playoffs 2019.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar NBA Playoffs lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%