Bursa Transfer

Antoine Griezmann Setuju Gabung Barcelona Musim Depan

Jumat, 10 Mei 2019 20:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fox Sports Asia
Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid, setuju gabung Barcelona musim depan. Copyright: © Fox Sports Asia
Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid, setuju gabung Barcelona musim depan.

INDOSPORT.COM - Barcelona tampaknya hampir pasti untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang telah menyetujui untuk bergabung dengan klub raksasa LaLiga Spanyol itu.

Griezmann memang sudah lama dirumorkan akan pindah ke Barcelona. Akan tetapi, muncul kabar beberapa waktu yang lalu bahwa pemain berusia 28 tahun itu ingin memperpanjang kontrak satu tahun lagi bersama Atletico seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside.

Ternyata, Griezmann akhirnya memutuskan untuk pindah ke Blaugrana pada musim panas 2019 ini dengan cara menyetujui secara verbal.

Bahkan, pihak Barcelona sendiri dikabarkan telah setuju untuk membayar klausul pembelian sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun seperti dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min.

Barcelona memang tengah membutuhkan pemain yang berkualitas setelah disingkirkan Liverpool dari semifinal Liga Champions 2018/19 dengan agregat 3-4.

Antoine Griezmann memang pemain yang cukup bagus. Bersama Atletico Madrid pada 2018/19 ini, ia telah mencetak 21 gol dan 10 assists dari total 45 pertandingan yang ia jalani.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM