Liga Inggris

Bosan Ditanyai, Inilah Cara Unik Eden Hazard Hindari Media Spanyol

Jumat, 10 Mei 2019 20:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea. Copyright: © Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea.

INDOSPORT.COM - Megabintang Chelsea, Eden Hazard, menunjukkan sikap jengahnya terhadap media Spanyol usai leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19 melawan Eintracht Frankfurt, Jumat (10/05/19) dinihari WIB.

Hal ini seperti yang diketahui dari akun Twitter jurnalis Belgia, Kristof Terreur, melalui akun pribadinya @HLNinEngeland yang mengunggah cuitan serta video yang menampilkan sosok Hazard tengah dicecar berbagai pertanyaan oleh media Spanyol.

Namun, karena jengah akan rumor yang dialamatkan padanya, pertanyaan yang dilontarkan jurnalis media Spanyol tersebut ia hiraukan dengan menunjukkan gesture menggerakkan jari ke kupingnya seakan tidak mendengar atau tidak paham apa yang jurnalis tersebut katakan.

Sontak hal itu membuat rekannya, Gonzalo Higuain, tertawa sembari merangkulnya seusai bersalaman dengan Jurnalis tersebut.

Seperti yang diketahui, nama Hazard santer diberitakan akan meninggalkan Chelsea musim ini setelah tujuh musim berseragam biru London. Real Madrid dikabarkan siap menebus harga pemain asal Belgia tersebut yang kontraknya akan habis pada tahun 2020.

Namun, Chelsea pun dikabarkan tidak akan tinggal diam melihat megabintangnya pergi. The Blues memagari Hazard dengan harga 100 juta poundsterling (Rp1,8 triliun).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%