Liga Spanyol

Demi Hazard, Real Madrid Siap Gunakan Kovacic Sebagai ‘Tumbal’

Kamis, 9 Mei 2019 22:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Bintang Chelsea dan Timnas Belgia, Eden Hazard berjalan meninggalkan lapangan. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Chelsea dan Timnas Belgia, Eden Hazard berjalan meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM – Raksasa LaLiga Spanyol semakin getol mengejar tanda tangan bintang Chelsea dan Timnas Belgia, Eden Hazard. Bahkan, Real Madrid siap melakukan segalanya untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Kanal berita sepak bola Spanyol Marca melaporkan bahwa Real Madrid siap mengorbankan Mateo Kovacic sebagai ‘tumbal’ demi mendatangkan Hazard dari Chelsea.

Skenario yang sudah disiapkan Real Madrid adalah menebus Hazard disertai opsi mengizinkan Chelsea untuk mempermanenkan status Kovacic yang sebelumnya dipinjamkan oleh Los Blancos pada klub asal London tersebut.

Opsi menyertakan Kovacic sebagai bagian proses transfer Hazard ditempuh Real Madrid karena Chelsea mematok harga super mahal untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sebelumnya, Chelsea mematok harga 140 juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun bagi siap saja yang ingin memboyong Hazard dari Stamford Bridge.

Namun, Real Madrid enggan mengeluarkan dana transfer sebesar itu hanya untuk seorang Eden Hazard. Sebagai jalan tengah, Los Blancos pun menawarkan nama Mateo Kovacic sebagai untuk memperlicin proses transfer Hazard ke Real Madrid.

Terlepas dari rumor mengenai Hazard, Real Madrid menjadi klub yang terus dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang jelang dibukanya jendela transfer pemain musim panas. Jebloknya prestasi Real Madrid pada musim 2018/19 membuat petinggi Los Blancos berniat melakukan perombakan besar-besaran di dalam skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Selain Hazard, Real Madrid juga dikaitkan dengan Christian Eriksen, Luka Jovic hingga Paul Pogba. Untuk memboyong nama-nama tenar tersebut, Real Madrid sudah menyiapakan dana sebesar 500 juta euro atau sekitar Rp 8 triliun yang akan digunakan sebagai dana transfer musim panas mendatang.

Terus Ikuti Berita Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%