Bola Internasional

Carloz Tevez Bakal Datang ke Vietnam, Isyarat Jajal Sepak Bola Asia Tenggara?

Jumat, 10 Mei 2019 19:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Youtube/JustKickItTV
Carlos Tevez kini bermain untuk Boca Juniors Copyright: © Youtube/JustKickItTV
Carlos Tevez kini bermain untuk Boca Juniors

INDOSPORT.COM – Salah satu klub sepak bola Liga Argentina, Boca Juniors, dikabarkan akan datang ke Vietnam untuk menjalani tur pramusim.

Jika benar Boca Juniors ingin ke Argentina, itu artinya para bintang pemain sepak bola dunia seperti Carlos Tevez, Mauro Zarate, Lisuro Lopez hingga Cristian Pavon juga akan turut serta dalam skuat tim yang sukses menjuarai Liga Argentina musim 2017/18.

Usai dikalahkan River Plate pada final Copa Liberdores Desember 2018 lalu, tim asuhan Gustavo Alfaro memang sedang menentukan negara yang akan menjadi tur pramusim mereka dan Vietnam disebut-sebut termasuk di antaranya.

Dilansir dari media Argentina, Ole, Raksasa Amerika Selatan tersebut dikabarkan tertarik untuk melakukan perjalanan ke Asia Tenggara sambil melihat pasar potensial yang bisa diekspansi dan mendatangkan keuntungan untuk klub.

Selain itu, dipilihnya Vietnam lantaran Boca berencana untuk memindahkan basis mereka ke ibu kota Vietnam, Hanoi dalam waktu dekat. Tak hanya itu, dalam pertandingan persahabatan melawan Vietnam, juga akan dimanfaatkan Boca sebagai ajang pengenalan diri mereka kepada publik negara yang berjuluk Vietnam Rose tersebut.

Bahkan rumor yang berkembang pun turut menyebutkan bahwa tur pramusim Boca ke Asia Tenggara ini dikabarkan menjadi salah satu isyarat Carlos Tevez menjajal sepak bola Asia Tenggara.

Carlos Teves memang bukan nama yang asing di dunia sepak bola. Eks bintang Manchester United tersebut sudah kenyang pengalaman dan telah meraih banyak gelar bergengsi selama berkarier di Eropa. Bersama Manchester United, ia berhasil meraih gelar kasta tertinggi kompetisi Liga Champions musim 2007/08.

Kontraknya bersama Boca akan habis pada akhir Desember 2019 dan musim ini, ia sudah mencatatkan 25 penampilan dan berhasil mencetak 5 gol dan empat assist untuk Boca Juniors di seluruh kompetisi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%