Liga Indonesia

Dilepas Persija, Escobar Dilirik Banyak Klub

Jumat, 10 Mei 2019 23:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar saat mengontrol bola dengan dadanya pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar saat mengontrol bola dengan dadanya pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persija Jakarta, Silvio Escobar Benitez sepertinya tidak merasa kecewa dirinya dipinjamkan oleh Persija. Baginya ia telah bnayak dihubungi klub lain dari Liga 1.

Nasib Escobar di Persija Jakarta memang semakin jelas. Pemain asal Paraguay ini harus rela dirinya dilepas Persija karena akan dipinjamkan oleh klub Ibu Kota Indonesia tersebut.

Disinggung hal ini, Escobar mengaku tidak kecewa. Baginya sebagai pesepakbola itu adalah hal yang wajar.

"Enggak (kecewa) karena saya sepak bola pasti pindah-pindah tempat, kan tak selalu pakai baju sama. Kami tak boleh lupa gimana kita keluar," ucap Escobar saat ditemui di Lapangan PS AU TNI Halim Jakarta Timur.

Tersingkir dari Persija Jakarta, Escobar mengaku dirinya sudah dikontak abnyak klub. Namun dia tidak menjabarkan nama klub tersebut.

"Ada ya tapi kan saya punya kontrak di sini, saya tak bisa ambil keputusan sendiri. Ya dari Liga 1 ada banyak," tutup ia.

"Saya harus bicara dulu sama manajemen. Karena sebelum saya bicara dgn manajer saya tak bisa omong banyak," tukas ia.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%