Liga Indonesia

Flavio Beck Junior, Pemain Asing Baru Bhayangkara FC di Mata Pelatih

Jumat, 10 Mei 2019 19:46 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© flaviobeckjunior
Flavio Beck Junior saat berseragam Kelantan FC. Copyright: © flaviobeckjunior
Flavio Beck Junior saat berseragam Kelantan FC.

INDOSPORT.COM - Setelah melewati banyak pertimbangan, Bhayangkara FC resmi mendapatkan dua pemain asing dalam rangka persiapan untuk menghadapi Liga 1 musim 2019 ini.

Salah satu pemain asing tersebut ialah mantan gelandang klub Borneo FC, yakni Flavio Beck Junior. 

Ditemui usai latihan di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera pun menanggapi kedatangan pemain kelahiran 14 Maret 1987 tersebut. 

"Saya harap semoga dia (Flavio) cepat beradaptasi dan kedatangannya dapat membantu tim untuk lebih baik lagi," ujar Vera pada Kamis malam (09/05/19).

Tepat hari ini, Jumat (10/05/19), Flavio direncanakan akan bergabung dan memulai latihan bersama dengan seluruh pemain klub yang dijuluki The Guardian ini. 

"Tetapi fokus saya tidak hanya ke dia atau pemain asing saja ya, karena bukan hanya satu pemain yang membawa tim pada kemenangan. Yang paling penting buat saya, Flavio ini punya kontribusi yang optimal untuk tim," ujar Vera. 

Pelatih asal Argentina ini mengaku optimistis dengan kehadiran pemain asal Brasil yang berpaspor Kroasia tersebut. Pasalnya, Vera merasa cocok dengan pola permainan yang Flavio tampilkan pada laga-laga sebelumnya. 

"Kalau saya lihat dia kuat dan berpengalaman, dan pernah main di klub Indonesia lainnya sebelumnya, jadi saya rasa dia sudah tahu situasi." 

"Nanti kita lihat setelah dia gabung latihan ya, belum tahu kan bagaimana. Tapi dari segi teknik dan taktik saya rasa bisa cocok dengan kami (Bhayangkara)," pungkasnya.

Selain Flavio Beck Junior, pemain asal Argentina bernama Romelu menjadi slot pemain asing tambahan untuk Bhayangkara. 

Sebelumnya, Anderson Salles (Brasil) dan Lee Yoo-joon (Korea Selatan) adalah dua pemain asing yang masih dipertahankan di Bhayangkara FC.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT