Liga Indonesia

Marko Simic Datang, Persija Jakarta Resmi Lepas Silvio Escobar

Jumat, 10 Mei 2019 18:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar saat mengontrol bola dengan dadanya pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar saat mengontrol bola dengan dadanya pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Teka-teki terkait nasib striker Persija Jakarta, Sivio Escobar Benitez, terkuak sudah. Tim Macan Kemayoran dipastikan melepas pemain asal Paraguay ini.

Nasib Escobar di Persija memang semakin tak menentu, terlebih setelah kembalinya Marko Simic. Kini Persija Jakarta melalui CEO, Ferry Paulus, memastikan melepas mantan pemain Perseru Serui ini.

"Escobar kemungkinan dia akan kita loan (pinjam)," ucap Ferry Paulus.

Pria yang kerap disapa FP ini memang tak menampik meminjamkan Escobar karena sudah tidak ada tempat bagi Escobar di Persija. Sebab seperti diketahui Persija saat ini sudah memiliki empat pemain asing.

Sementara proses naturalisasi Escobar juga terkendala. Sehingga tidak ada alasan bagi klub asal ibu kota untuk melepasnya.

"Karena ada klub yang minta sambil kita menunggu proses naturalisasi dia (Escobar). Apalagi kali kita lihat slotnya tidak mungkin kalau msih pemain asing. Kita udah punya empat," jelas FP.

"Memang idealnya dia bisa naturalisasi tapi semua proses itu sedang terkendala. Jadi kemungkinan dia kita loan dan udah hampir final," beber pria asal Manado ini.

Silvio Escobar juga dirumorkan berseteru dengan pelatih Persija, Ivan Kolev, lantaran dirinya belum mencetak satu gol pun baik di Piala Presiden 2019 maupun Piala AFC. Disinggung untuk klub mana yang meminjam Escobar, FP enggan menjabarkan lebih detail.

"Untuk klubnya ada Liga 1 dan Liga 2," tandasnya.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM