Liga Inggris

Resmi! Tangan Kanan Sir Alex Ferguson Jadi Asisten Pelatih Manchester United

Jumat, 10 Mei 2019 17:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© worldnewslive4you
Mike Phelan menjadi asisten Solskjaer Copyright: © worldnewslive4you
Mike Phelan menjadi asisten Solskjaer

INDOSPORT.COM - Manchester United dipastikan memiliki seorang asisten pelatih. Adalah Mike Phelan dipercaya untuk mengisi jabatan tersebut. Pria yang pernah menjadi tangan kanan Sir Alex Ferguson ini akan menjalankan tugasnya sebagai asisten pelatih Manchester United dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

"Saya senang bisa kembali sebagai asisten pelatih. Manchester United telah menjadi bagian besar dalam hidup saya sejak saya bergabung sebagai pemain pada tahun 1989," ujar Phelan dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Sejak kembali pada bulan Desember, saya senang bekerja sama dengan Ole, Michael, Kieran, Mark dan Emilio. Kami semua fokus dalam mempersiapkan musim baru," tambahnya lagi.

Kepastian Mike Phelan tetap menjabat sebagai asisten manajer, membuat pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa bahagia. Menurutnya, Mike Phelan merupakan sosok berpengalaman yang bisa membawa kejayaan bagi Setan Merah. 

"Mike adalah orang yang hebat dan memberikan pengaruh yang besar untuku. Dia memiliki banyak pengalaman dengan koneksi yang telah lama terjalin ke klub," ucap Solskjaer.

Dengan bergabungnya Mike Phelan, pelatih asal Norwegia itu merasa lebih percaya diri untuk membawa Manchester United berjaya di musim depan.

"Kami memiliki kelompok staf kepelatihan yang baik dan siap menaklukkan tantangan di musim depan," kata Ole Gunnar Solskjaer menambahkan.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.