Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Persib Bandung Perkenalkan Azzuri

Jumat, 10 Mei 2019 18:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Azzuri sebagai sponsor anyar Persib di musim 2019 di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/05/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Azzuri sebagai sponsor anyar Persib di musim 2019 di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/05/19).

INDOSPORT.COM - Satu pekan menjelang kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Azzuri sebagai sponsor anyar Persib Bandung. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, perusahaan air minum ini akan menjadi sponsor tim berjuluk Maung Bandung yang ke-17 untuk mengarungi musim 2019. 

"Ada sinergi, gandengan baru antara Persib dan Azzuri, sebetulnya gak penting yang ke berapa yang penting Azzuri jadi atmosfer baru, power baru tenaga baru untuk Persib bandung," kata Kuswara saat konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/05/19). 

Kerja sama ini akan berlangsung selama tiga tahun, dan diharapkan bisa memacu semangat pemain untuk tampil maksimal dan meraih gelar juara pada musim 2019. 

Pasalnya, sudah cukup lama tim kebanggaan Bobotoh tidak meraih gelar juara. Terakhir, skuat Maung Bandung meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapur pada laga final di Palembang. 

"Sinergi Persib dan Azzuri bisa berkepanjangan, ada dua doa kita berharap mudah-mudahan dengan bergabungnya Azzuri jadi sponsor Persib, omset Azzuri menjadi luar biasa, dan mohon doanya juga saatnya Persib di 2019 ini untuk menjadi juara liga. Terakhir kita juara di Palembang," ungkapnya.

Kuswara juga memberikan isyarat, jika Persib akan kembali mendapatkan sponsor tambahan untuk mengarungi musim 2019. Hanya saja, ia tidak menyebutkan perusahaan tersebut. 

"Posisinya di belakang jersey pertandingan, selain Azzuri nanti ada sponsor lainnya juga ada lagi," jelasnya. 

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM