Liga Inggris

Jadwal Liga Primer Inggris Pekan Ini: Liverpool vs Wolverhampton

Jumat, 10 Mei 2019 15:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Liga Primer Inggris memasuki pekan terakhir. Copyright: © INDOSPORT
Liga Primer Inggris memasuki pekan terakhir.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 telah memasuki pekan terakhir ke-38 dan akan segera ditutup dengan penyerahan trofi juara bagi tim posisi teratas klasemen.

Liverpool masih berada di bayang-bayang Manchester City yang berada di posisi puncak klasemen saat ini. Selisih poin yang tipis membuat The Reds akan mengerahkan segalanya di pertandingan nanti.

Catatan pertandingan Liverpool cukup apik di delapan pekan terakhir. Skuat Jurgen Klopp ini berhasil menang tanpa mencatat kekalahan sekalipun, sehingga cukup meyakinkan akan menambah tiga poin kemenangan di pertandingan ini.

Harapan The Reds untuk bisa memboyong trofi Liga Primer Inggris 2018/19 sangat tipis, namun tidak menutup kemungkinan skuat Jurgen Klopp masih bisa keluar sebagai juara jika Manchester City kalah di pekan terakhir ini.

Sementara Wolverhampton memiliki catatan yang cukup baik dalam delapan pekan terakhir dengan empat kali menang, dua kali kalah, dan dua kali seri.

Meskipun tidak bisa masuk dalam posisi lima besar klasemen Liga Primer musim ini, Wolverhampton tetap memiliki predikat sebagai klub Giant Killer musim ini karena bisa mengalahkan klub besar seperti Arsenal dan Chelsea.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 Minggu (12/05/19)

  • Liverpool vs Woverhampton pukul 21.00 WIB

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM