Bursa Transfer

Jika Tak Pergi, Bale Terancam 'Dibuang' ke Real Madrid U-23

Jumat, 10 Mei 2019 02:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Gareth Bale terancam masuk ke Real Madrid U-23 jika tak segera pindah klub. Copyright: © GettyImages
Gareth Bale terancam masuk ke Real Madrid U-23 jika tak segera pindah klub.

INDOSPORT.COM - Real Madrid berencana untuk memasukkan striker mereka, Gareth Bale, ke Real Madrid U-23 jika ia tak bisa mendapatkan klub pengganti secepatnya.

Dilansir dari laman portal berita sports, Wales Online, Madrid tampaknya sudah tidak ingin memiliki Bale. Mereka bahkan ingin menempatkan pemain bernomor punggung 11 itu ke Real Madrid U23.

Meski Bale saat ini berusia 29 tahun, tapi ada aturan yang membolehkan tim U23 untuk memakai pemain yang berusia di atas batas tersebut.

Madrid tidak ingin lagi menampung Bale karena ia dianggap tidak cemerlang di klub tersebut. Selain itu, hubungannya dengan sang pelatih, Zinedine Zidane, juga sudah tak baik. Zidane bahkan mengatakan bahwa Bale bukan pemain yang masuk ke dalam rencananya seperti dilansir dari laman portal berita sports di Metro.

Jika Pemain asal Wales tersebut benar-benar hengkang, Manchester United kabarnya menjadi salah satu tim yang menginginkannya.

Meski demikian, belum ada diskusi lebih lanjut dari klub yang bertempat di Old Trafford tersebut terkait niat mereka untuk mendatangkan Gareth Bale dari Los Blanchos.

Selama memperkuat Real Madrid dari 2013 yang lalu, Gareth Bale telah menyumbang 78 gol dari 155 pertandingan yang ia jalani. Sementara itu di 2018/19 ini, Bale hanya menyumbang 14 gol dan enam assists dari total 2 laga.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM