Liga Champions

Imagine Dragons Bakal Tampil di Final Liga Champions 2018/19

Kamis, 9 Mei 2019 16:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Grup band asal Las Vegas, Amerika Serikat, Imagine Dragons akan tampil di upacara pembukaan final Liga Champions 2018/19 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Minggu, 2 Juni 2019 mendatang.

Menurut laman berita olahraga Billboard, UEFA (induk tertinggi sepak bola Eropa) yang menggandeng perusahaan minuman Pepsi, bakal menghadirkan pertunjukan bertema rock and roll saat pembukaan ajang perebutan trofi turnamen sepak bola paling bergengsi se-Eropa.

Untuk mewujudkan janji tersebut, mereka menggaet band kenamaan peraih Grammy Award, Imagine Dragon, di tengah-tengah Stadion Wanda Metropolitano.

“Setiap tahun, kami sudah meningkatkan pertunjukan bar dan energi di stadion sebelum kick-off. Bisa menghadirkan band rock, Imagine Dragon, di atas panggung bersama kita bakal membuat final semakin menggemparkan,” kata Filippociants, perwakilan dari UEFA dan Pepsi.

Tidak hanya Imagine Dragons, UEFA dan Pepsi juga akan menyuguhkan aksi duet EDM Dimitri Vegas dan Like Mike serta Now Unite, grup musim pop bentukan mantan manajer Spice Girls dan penggagas American Idol, Simon Fuller.

Final antara Liverpool vs Tottenham Hotspur sendiri akan menjadi penanda empat tahun kerja sama UEFA dengan Pepsi. Selama empat tahun itu pula, mereka berhasil menyuguhkan pertunjukan hebat sebelum final Liga Champions.

Tahun lalu, mereka juga berhasil menyihir penggemar sepak bola dengan kehadiran penyanyi Inggris, Dua Lipa saat final Liga Champions 2017/18, di mana Real Madrid menjadi juara untuk ketiga kalinya secara beruntun usai mengalahkan Liverpool.

Sebagai tambahan informasi, final Liga Champions musim 2018/19  ini bakal mengudara di lebih dari 200 negara dan benua di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM