Liga Champions

Ernest Prakasa Punya Julukan Lain untuk Final Liga Champions 2018/19

Kamis, 9 Mei 2019 15:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Artis yang mahir stand up comedy sekaligus sutradara film Ernest Prakasa punya julukan lain untuk menggambarkan final Liga Champions 2018/19 antara Liverpool vs Tottenham, yang digelar di Wanda Metropolitano pada Minggu (02/06/19) dini hari.

Sutradara film Milly & Mamet ini menamai All England Final tersebut dengan nama Derby Unggas. Kata unggas diambil karena Tottenham sebagai tim idola Ernest memiliki logo dengan ayam jantan muda yang menghiasi logo klub asal London tersebut.

Selain itu, Liverpool sebagai lawannya memiliki logo dengan ciri khas burung liver yang telah mereka pakai sejak tahun 1950. Dua ciri khas yakni ayam dan burung yang termasuk kategori unggas membuat sang komedian tersebut menyebutnya dalam unggahan Instagram pribadi miliknya @ernestprakasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on

Suami dari Meira Anastasia ini memang dikenal mengidolakan The Lily Whites, bahkan ia pernah menonton pertandingan langsung partai bertajuk North London Derby antara Tottenham vs Arsenal pada tahun 2018 lalu di Stadion Wembley, London sebagai markas sementara skuat arahan Mauricio Pochettino.

Namun saat ditanya rekannya di kolom komentar tentang kemungkinan menonton langsung partai final Liga Champions 2018/19 di Wanda Metropolitano, Ernest langsung bilang tidak akan datang nonton langsung ke sana.

Kaga lah gila lu,” tulis ayah dua anak tersebut.

Sebelumnya, Tottenham dan Liverpool dipastikan akan main di babak final Liga Champions 2018/19 setelah keduanya secara dramatis menyingkirkan Ajax Amsterdam dan Barcelona di babak semifinal lewat comeback yang sempurna dari kedua tim.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM