Liga Indonesia

Launching Persib Bandung Akan Diwarnai Kejutan? Ini Kata Panitia

Jumat, 10 Mei 2019 21:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).

INDOSPORT.COM - Penanggung jawab launching tim Persib Bandung musim 2019, Budi Bram Rachman, memastikan tidak akan ada kejutan dalam acara launching yang berlangsung di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Sabtu (11/05/19). 

Pasalnya, pada masa persiapan untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, sponsor termasuk pemain anyar sudah diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada publik secara bertahap. 

Berbeda dengan musim sebelumnya, manajemen selalu memberikan kejutan berupa pemain anyar kepada publik saat acara launching.

"Tidak ada yang kita sembunyikan juga, yang pasti lebih sederhana," kata Bram di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/05/19). 

Selain itu, acara launching kali ini tidak terbuka untuk umum, karena tempat yang terbatas. Sehingga, hanya tamu undangan dan beberapa perwakilan Bobotoh yang bisa hadir di tempat acara. 

Sebagai informasi, acara launching musim 2018 digelar di Graha Persib dan dibuka untuk umum, Bahkan pada musim 2017 perkenalan tim Maung Bandung berlangsung meriah di Stadion Siliwangi dan dihadiri ribuan Bobotoh. 

"Tempatnya terbatas kita menggunakan ball room di Hotel Homann tidak banyak undangan juga yang kita sebar, makanya hanya perwakilan dari Bobotoh saja, yang hadir memang kita batasi khusus yang diundang saja," jelasnya. 

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%