Liga Indonesia

Punya Pengalaman di Italia, Cucu Habibie Tak Sungkan Main di Lapangan Becek

Jumat, 10 Mei 2019 20:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Muhammad Rafid Habibie. Copyright: © INDOSPORT
Muhammad Rafid Habibie.

INDOSPORT.COM - Saking cintanya dengan dunia sepak bola, cucu mantan presiden BJ Habibie, Muhammad Rafid Habibie tidak ragu untuk main di lapangan becek saat berada di Indonesia.

Sebelumnya, Muhammad Rafid Habibie sudah memiliki sejumlah pengalaman di Italia. Pemuda berusia 18 tahun itu sudah lama menimba ilmu di Negeri Pizza.

Selama di sana, Muhammad Rafid Habibie sempat bergabung dengan sejumlah klub sepak bola seperti AC Cuneo (divisi tiga Liga Italia) dan Santarcangelo Calcio (Serie C).

Saat memperkuat Santarcangelo Calcio, Rafid merasakan menjadi runner-up di turnamen Trofeo Adriatico 2018. Cucu mantan presiden Indonesia BJ Habibie itu juga sempat trial bersama klub Portugal, Sporting Lisbon.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Rafid ternyata tidak sungkan untuk bermain di lapangan becek. Hal itu diketahui lewat instastory Instagram yang diunggah Rafid pada Jumat (10/05/19).

Dalam postingan tersebut, Rafid sedang bermain bersama dua temannya. Sebuah genangan terlihat di area depan gawang tempat Rafid ingin bermain.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM