Liga Italia

Antonio Conte Beri Syarat Khusus Jika Inter Milan Inginkan Dirinya

Sabtu, 11 Mei 2019 19:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© marca.com
Antonio Conte beri syarat khusus ke Inter Milan jika ingin dirinya melatih Nerazzurri Copyright: © marca.com
Antonio Conte beri syarat khusus ke Inter Milan jika ingin dirinya melatih Nerazzurri

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Juventus, Antonio Conte, beri syarat khusus bagi Inter Milan jika inginkan dirinya menukangi Nerazzurri setelah Luciano Spalletti menunjukkan indikasi kepergiannya dari Giuseppe Meazza.

Hal ini seperti yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport bahwa syarat yang diberikan Conte adalah Inter harus mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Syarat ini merupakan keinginan mantan pelatih Chelsea tersebut untuk menambah daya gedor tim Biru-Hitam.

Meski Inter memiliki Mauro Icardi, namun Conte sendiri terkenal akan ketidaksukaannya dengan pemain yang memiliki perangai buruk. Belum lepas dari ingatan bagaimana Diego Costa bahkan di usir melalui pesan singkat oleh pelatih berusia 49 tahun ini.

Sejauh ini Inter baru memastikan punggawa baru pada sosok Diego Godin yang diikat selama tiga musim setelah berstatus bebas transfer dari Atletico Madrid. Kedatangan Lukaku diharapkan dapat menambah skuat Nerazzurri untuk bersaing dengan Juventus dan berlaga di kompetisi Eropa.

Lukaku sendiri dikabarkan juga tengah mencari jalan keluar dan Italia adalah salah satu tujuannya. Pasalnya, ia kini tak lagi menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solksjaer di lini depan Man United. Musim ini, pemain berkebangsaan Belgia tersebut telah mencetak 15 gol dalam 45 laga bersama Setan Merah.

Beberapa waktu belakangan ini, nama Conte sering didengungkan oleh media Italia karena keinginannya untuk beraksi disisi lapangan kembali setelah hampir setahun menganggur. Terakhir, mantan pemain Juventus ini melatih Chelsea selama dua musim dan meraih dua gelar yakni Liga Premier Inggris dan FA Cup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT