Liga Italia

AS Roma vs Juventus, Ranieri: Kami akan Balas Dendam

Sabtu, 11 Mei 2019 12:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, tengah bersiap menghadapi laga besar melawan Juventus di ajang Serie A Italia. Copyright: © Getty Images
Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, tengah bersiap menghadapi laga besar melawan Juventus di ajang Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Serie A Italia AS Roma vs Juventus, Claudio Ranieri menebar ancaman kepada skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Ranieri mengaskan AS Roma akan melakukan aksi balas dendam saat laga melawan Juventus, Senin (13/05/19) dini hari WIB. Balas dendam tersebut dilakukan karena pada laga sebelumnya melawan Genoa, Giallorossi hanya mendapatkan hasil imbang.

Akibatnya, Roma tidak beranjak dari posisi ke-6 klasemen sementara Serie A Italia. Hal itu membuat mereka tidak bisa mendekat ke zona Liga Champions.

Nah, menghadapi Juventus yang sudah menyegel gelar Scudetto, Ranieri kemudian menegaskan AS Roma bakal melakukan misi balas dendam untuk mendapatkan poin penuh.

"Setelah kesempatan kami menyia-nyiakan laga melawan Genoa, penting bagi kami menunjukkan keinginan untuk membalas dendam demi para fans," ucap Ranieri dikutip dari portal berita sepak bola Football Italia.

Meski demikian, Ranieri menjelaskan bahwa mengalahkan Juventus yang perkasa di Serie A Italia bukanlah pekerjaan mudah.

"Untuk mengalahkan Juventus, Anda harus memiliki tekad yang kuat dan fokus pada pertandingan," tambah eks manajer Leicester City tersebut.

Lebih lanjut, Ranieri menegaskan bahwa dirinya akan berusaha keras untuk membawa Roma lolos ke Liga Champions. Hal itu karena saat ini, Roma hanya terpaut 3 poin dari zona Liga Champions. Selain itu, masih ada tiga pertandingan tersisa di Serie A Italia.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia lainnya di INDOSPORT.COM