Liga Champions

Demi Tonton Final Liga Champions 2018/19, Fans Tottenham Hotspur Bakal Rampok Bank

Sabtu, 11 Mei 2019 15:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dan Mullan/GettyImages
Selebrasi para pemain dan pelatih Tottenham Hotspur usai memastikan diri ke final Liga Champions 2018/19. Copyright: © Dan Mullan/GettyImages
Selebrasi para pemain dan pelatih Tottenham Hotspur usai memastikan diri ke final Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Fans Tottenham Hotspur bakal lakukan apa saja untuk menonton tim kesayangannya berlaga di final Liga Champions 2018/19 meski harus merampok bank. Hal ini diakui oleh seorang pria yang diketahui berusia 60 tahun pada saat wawancaranya bersama Sky Sports.

Dalam wawancaranya, ia mengatakan akan menguras tabungannya bersama istrinya atau bahkan merampok bank demi menonton langsung Spurs di Madrid. Dengan bangga bahkan ia mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia melihat tim idolanya berlaga di final Liga Champions.

Menurut The Sun, baik fans Spurs maupun Liverpool yang berada di Inggris, setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 1000 Poundsterling (sekitar Rp 18 juta) untuk menonton langsung ke Madrid. Untuk itu, pria ini bertekad akan melakukan apa saja untuk bisa ke ibukota Spanyol tersebut.

Dalam video tersebut ia juga memuji kinerja Mauricio Pochettino dengan gesture menyembah dan menyebut pelatih asal Argentina tersebut adalah pelatih hebat. Sebagai pelengkap, musim ini Spurs tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk berbelanja pemain. Namun, hal itu tak membuat The Lilywhites redup.

Spurs berhasil mengejutkan pecinta sepak bola lewat aksi heroik dengan berhasil menyingkirkan tim lawan saat tandang. Manchester City dan Ajax Amsterdam menjadi korban keganasan Son Heung-min dan kolega musim ini di kancah Eropa.

Final Liga Champions sendiri akna berlangsung di Madrid (2/6/19) WIB. Pada laga tersebut, Spurs akan menghadapi wakil Inggris lainnya, Liverpool, yang mampu menyingkirkan Barcelona.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT