Liga Indonesia

Djanur Tak Patok Target Skor di Laga Uji Coba, Persebaya vs Persela

Sabtu, 11 Mei 2019 03:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian
emain Persebaya berlatih finishing menjelang laga uji coba lawan Persela di Stadion GBT, Jumat (10/05/19) kemarin. Copyright: © Fitra Herdian
emain Persebaya berlatih finishing menjelang laga uji coba lawan Persela di Stadion GBT, Jumat (10/05/19) kemarin.

INDOSPORT.COM - Menjelang kompetisi Liga 1 2019 berlangsung, Persebaya Surabaya bakal melakoni pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan pada Sabtu (11/05/19) nanti.

Djadjang Nurdjaman pun terus melakukan persiapan sehari sebelum uji coba itu berlangsung.

Nah, saat uji coba melawan Laskar Joko Tingkir itu Djadjang Nurdjaman tampaknya tidak fokus mengejar gol dan kemenangan. Melainkan lebih dari itu Djanur ingin melihat kesiapan anak didiknya menjelang kompetisi Liga 1.

Selain itu dirinya juga ingin melihat seberapa baik anak didiknya beradaptasi dengan pertandingan yang berlangsung pada malam hari selama ramadan ini.

"Pertandingan nanti kemenangan tidak terlalu penting buat saya," singkat Djanur.

"Bagi saya yang terpenting bisa mencoba pemain, apakah hasil latihan selama ini bisa mereka terima. Kemudian sejauh mana penyerapan dari pemain yang sudah diberikan oleh tim pelatih, kebugaran fisik. Itu yang penting menurut saya," beber mantan juru taktik PSMS Medan itu.

Sekedar untuk diketahui petandingan Persebaya vs Persela akhir pekan ini merupakan pertandingan perdana Bajul Ijo melawan tim selevel. Sebelumnya mereka juga sudah menjalani pertandingan uji coba.

Hanya saja saat uji coba kemarin Persebaya tidak mendapatkan lawan sepadan. Klub internal dan juga klub lokal asal Bali saat mereka TC kemarin yang berhasil dijajalnya, nah praktis dengan uji coba melawan Persela ini sangat menarik.

Suporter Bajul Ijo, Bonekmania pun tampaknya juga sudah rindu datang ke Stadion GBT dan mendukung Persebaya. Pemain pun demikian mereka antusias menyambut pertandingan uji coba ini.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM