Liga Italia

Juventus Minta Jadwal Pertandingan Mereka Diubah untuk Berpesta

Sabtu, 11 Mei 2019 11:56 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Skuat Juventus di laga melawan Valencia. Copyright: © Getty Images
Skuat Juventus di laga melawan Valencia.

INDOSPORT.COM - Menjelang laga terakhir Serie A Italia, klub sepak bola Juventus yang sudah memastikan gelar juara secara tiba-tiba meminta pihak ofisial pertandingan untuk mengubah jadwal pertandingan mereka saat berhadapan dengan Atalanta di pekan terakhir.

Dilansir dari kanal berita olahraga Gazzetta dello Sport, permintaan Si Nyonya Tua untuk mengubah jadwal pertandingan sendiri berdasarkan keinginan mereka untuk bisa mengadakan pesta kecil usai pertandingan.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus akan berhadapan dengan Atalanta di pekan terakhir Serie A Italia, Minggu (19/05/19) pukul 15:00 waktu Italia.

Akan tetapi, baru-baru ini, tersiar kabar bahwa pihak Juventus telah melayangkan surat permohonan untuk mengubah jadwal pertandingan menjadi pukul 20:30 waktu Italia.

Juventus sendiri memiliki alasan kuat dibalik permohonan mereka mengubah jadwal pertandingan. Faktor ingin merayakan gelar juara di malam hari, menjadi salah satu alasan kuat Si Nyonya Tua. Mereka beranggapan bahwa jika merayakan pada siang atau sore hari akan terlihat aneh.

Saat ini pihak Serie A Italia dikabarkan tengah memikirkan permohonan tersebut, dan cepat atau lambat akan memberikan jawaban atas permintaan Juventus tersebut. 

Disisi lain untuk kedelapan kalinya secara beruntun Juventus berhasil mengondol trofi Liga Serie A Italia. Pada musim ini, Si Nyonya Tua, memastikan trofi kedelapan mereka usai menundukan Fiorentina dengan skor tipis 2-1 di pekan ke-33 Serie A.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Update Serie A Lainnya Hanya di INDOSPORT