Bursa Transfer

Kontrak di Chelsea Hampir Habis, Luiz Rahasiakan Klub Masa Depannya

Sabtu, 11 Mei 2019 01:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
David Luiz, bek tengah Chelsea belum mau memberi jawaban terkait masa depannya di Chelsea. Copyright: © Getty Images
David Luiz, bek tengah Chelsea belum mau memberi jawaban terkait masa depannya di Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Chelsea, David Luiz, beri komentar mengejutkan terkait masa depannya setelah kontraknya di klub tersebut habis.

Perlu diketahui, kontrak pemain asal Brasil itu akan berakhir pada 30 Juni 2019. Ia juga kabarnya telah melakukan diskusi dengan pihak The Blues mengenai apa yang harus ia lakukan setelah kontraknya habis.

Namun, Luiz justru enggan untuk menginformasikan apakah ia akan tetap di Stamford Bridge atau hengkang seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola internasional Goal News.

"Saya hidup di klub ini, jadi saya bisa datang kemari setiap hari. Dalam waktu dekat, semua orang akan tahu. Saya akan memberi jawaban sebelum pertandingan final Liga Europa. Yah, sekitar lima hari lagi," ungkap pemain berusia 32 tahun itu.

"Yang jelas saya cinta klub ini. Momen-momen sepak bola terbaik saya ada di klub ini. Hubungan saya dengan fans juga luar biasa di sini," pungkas Luiz.

David Luiz telah membela Chelsea selama dua periode. Periode pertama adalah 2011-2014 dimana ia telah bermain 81 kali. Periode kedua adalah 2016 sampai saat ini dimana ia telah dimainkan 78 kali.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%