Liga Indonesia

Jelang Laga Lawan Persebaya vs Persela, Kedua Suporter Sampaikan Salam Berkelas

Sabtu, 11 Mei 2019 14:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/Indosport
Dukungan Bonek kepada Persebaya Surabaya Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Dukungan Bonek kepada Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya akan menggelar laga uji coba melawan Persela Lamongan dalam laga yang bertajuk “Jogo Suroboyo Game” di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Sabtu (11/5/2019) malam.

Selain laga uji coba, pertandingan nanti malam juga menjadi partai perpisahan antara Persebaya dan mantan Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan yang mendeklarasikan semangat Jogo Suroboyo atau berarti menjaga Surabaya bagi para bonek dan seluruh masyarakat Kota Pahlawan.

Walaupun bertajuk partai uji coba dan partai perpisahan, jarak yang dekat antara Kota Surabaya dan Kabupaten Lamongan membuat pertandingan nanti malam bakal dipadati oleh puluhan ribu kedua belah pihak suporter.

Hal ini nampak dari unggahan Instagram resmi @officialpersebaya pada Jumat (10/5/2019), pihak Bajul Ijo sebagai tuan rumah sangat siap dan antusias meyambut tamu sekaligus sahabat mereka yakni kelompok suporter LA Mania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Bahkan pihak LA Mania juga menyatakan kesiapannya akan hadir langsung di stadion dan bersilaturahmi dengan para Bonek di Stadion GBT.

“Kami dari Lamongan fans akan hadir dengan jumlah yang banyak dengan menonjolkan rasa persaudaraan,” ujar Romzy dari perwakilan suporter Persela seperti dilansir di video unggahan @officialpersebaya.

Sementara dari pihak perwakilan suporter Persebaya juga mengungkapkan hal positif lainnya yakni ingin beradu kreatifitas dua belah pihak suporter.

“Harapan kami dua pihak suporter sama-sama bersinergi menunjukkan kreatifitas dari atas tribun,” ujar Sidik Tualeka sebagai perwakilan suporter tuan rumah.

Persebaya dan Persela akan memaksimalkan laga nanti malam supaya mereka benar-benar siap menghadapi Shopee Liga 1 yang akan mulai digelar Rabu (15/5/2019) malam.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM