Liga Indonesia

Liga 1 2019 Tinggal Menghitung Hari, Barito Putera Belum Siap Jamu Persija?

Sabtu, 11 Mei 2019 10:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Annisa Hardjanti
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago. Copyright: © INDOSPORT/Annisa Hardjanti
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM - Barito Putera akan melakoni pekan perdana Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/5/19) mendatang. Sayangnya, hingga kini fasilitas mereka belum memungkinkan untuk menggelar pertandingan malam hari.

Untuk sekadar menggelar latihan saja, pasukan Jacksen F. Tiago bahkan harus berpindah dari satu lapangan ke lapangan lain lantaran Stadion 17 Mei belum siap untuk digunakan.

“Kami latihan malam. Kendala kami cuma satu saja, mendapat jadwal lapangan yang memadai selama di Banjarmasin,” ucap Jacksen sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera.

Sementara itu dikutip dari Banjarmasin Post, asisten manajer Syarifuddin Ardasa mengeluhkan minimnya fasilitas yang ditawarkan stadion untuk skuat Barito Putera terkait latihan dan pertandingan.

Manajemen sampai harus turun tangan menyediakan suplai listrik buat penerangan latihan. Semua ini dilakukan supaya para pemain bisa berlatih dengan maksimal menjelang kick-off Liga 1 2019.

“Dua malam kami ingin latihan di stadion tidak bisa. Terpaksa kami latihan bawa genset sendiri milik perusahaan Hasnur Group di daerah Sungai Puting agar ada penerangan,” ujarnya.

Sepanjang bulan Ramadan, Barito Putera akan menghadapi Persija pada Senin (20 Mei) dan masih dilanjutkan dengan laga kandang menghadapi Madura United (24 Mei), kemudian bertandang ke markas Bhayangkara FC (28 Mei).

Heboh! Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Palu

Ikuti Terus Update Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%