Liga Indonesia

Edisi Perdana Bulan Ramadan, Barito Putera Latihan di Lapangan Futsal

Kamis, 9 Mei 2019 12:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim Barito Putera Liga 1 2019. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim Barito Putera Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Barito Putera, telah melakukan latihan perdananya di Bulan Ramadan. Namun, ada yang unik dari latihan tim berjulukan Laskar Antasari tersebut.

Melalui akun Instagram resminya, @psbaritoputeraofficial, mereka menggunggah video para pemain sedang melakukan latihan dengan menggunakan jersey berwarna hitam.

Uniknya, latihan yang dilakukan oleh Barito Putera ini tidak dilakukan di lapangan sepak bola. Khusus edisi perdana Ramadan kali ini, pasukan Jacksen F. Tiago menggunakan lapangan futsal.

Meski demikian, dari unggahan video tersebut, latihan berjalan lancar dan para pemain terlihat antusias menjalankan latihan perdana di Bulan Ramadan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Sementara itu, Barito Putera sendiri memiliki target tinggi pada gelaran Liga 1 2019 nanti. Jacksen meyakini timnya akan menjadi kandidat kuat peraih gelar juara karena telah mempersiapkan diri secara matang dan juga bermaterikan pemain-pemain berkualitas.

“Barito Putera yang akan menjadi juara. Karena persiapan kami bagus dan memang sudah waktunya. Kehadiran Bayu Pradana, Evan Dimas, dan kami juga dapat dukungan luar biasa dari manajemen. Semoga kali ini bisa jadi tahunnya Barito,” tutur Jacksen.

Sebagai tambahan informasi, Barito Putera sendiri dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga perdana Liga 1 2019. Pertandingan sengit tersebut akan digelar pada 20 Mei 2019 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT