Liga Indonesia

Parade Jersey Baru Klub Liga 1 2019, Mana yang Terbaik?

Sabtu, 11 Mei 2019 15:38 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi jersey dan logo Liga 1. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi jersey dan logo Liga 1.

INDOSPORT.COM - Sejumlah klub peserta Liga 1 2019 telah memperkenalkan jersey baru. Berikut ini parade jersey baru klub Liga 1 2019. 

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019, akan melaksanakan kick off pada 15 Mei 2019 atau beberapa hari lagi. 

Liga 1 2019 kembali akan diikuti oleh 18 klub, dan kali ini Shopee menjadi sponsor resmi menggantikan Gojek. Selain sponsor baru, tentunya klub-klub peserta Liga 1 2019 juga memiliki jersey baru. 

Memang, belum semua klub peserta Liga 1 2019 telah memperkenalkan jersey barunya. Berikut INDOSPORT merangkum beberapa jersey baru klub Liga 1 2019, manakah yang terbaik? 

PSM Makassar

© PSM Makassar
PSM Makassar akhirnya memamerkan jersey terbarunya untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 ini. Copyright: PSM MakassarPSM Makassar akhirnya memamerkan jersey terbarunya untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 ini.

Jersey PSM Makassar tak jauh berbeda dengan musim lalu. Jersey merah marun sebagai jersey kandang, ditambah jersey putih untuk tandang, dan jersey hitam sebagai jersey ke-3. 

Perubahan terlihat pada jersey penjaga gawang. Musim lalu jersey kiper berwarna hijau putih, kini kiper akan memakai jersey berwarna kuning atau biru. 

Arema FC

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Arema FC, Hamka Hamzah saat launching jersey Arema FC, Sabtu (04/05/2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTPemain Arema FC, Hamka Hamzah saat launching jersey Arema FC, Sabtu (04/05/2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

Arema FC memperkenalkan jersey awaynya untuk Liga 1 2019. Jersey baru Arema FC ini berwarna kuning terang untuk baju, celana, dan kaos kakinya. 

Persib Bandung

© Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTJersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT

Biru masih menjadi warna utama jersey baru Persib Bandung. Ditambah dengan kerah berwarna kuning. Jersey kiper berwarna merah dan hijau stabilo. 

Persebaya Surabaya

© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya junior mengenakan jersey baru di Stadion GBT, Jumat (29/3/19). Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comPemain Persebaya junior mengenakan jersey baru di Stadion GBT, Jumat (29/3/19).

Persebaya Surabaya, musim ini akan memiliki jersey berwarna merah dan putih sebagai pelengkap jersey hijau khas mereka. 

Semen Padang

Apparel Lotto menjadi pilihan Semen Padang untuk Liga 1 2019. Jersey utama masih didominasi warna merah, jersey kuning sebagai jersey away, dan jersey hitam menjadi jersey ke-3. 

Untuk penjaga gawang, warna hijau stabilo dan hitam dipilih untuk menjadi jersey kiper. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

Persela Lamongan

Warna biru langit masih menjadi pilihan Persela Lamongan untuk Liga 1 2019. Ada corak titik-titik di bagian tengah jersey, serta warna merah putih biru di bagian ujung lengan dan kerah. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc) on

Perseru Badak Lampung FC

Perseru Badak Lampung FC memiliki bebreapa kombinasi jersey. Hijau-hijau, biru muda-biru muda, biru tua-kuning, putih-merah, dan merah-putih. 

Tak ada lagi warna oranye yang sebelumnya menjadi ciri khas dari Perseru Serui. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Berita Liga 1 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM