Liga Indonesia

Kenang Timnas Slovenia, Pemain Persib Ternyata Pernah Setim dengan Bintang Atletico Madrid

Sabtu, 11 Mei 2019 07:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© JAVIER SORIANO / GETTYIMAGES
Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic (kiri) dan ilustrasi foto para pemain Atletico Madrid, Jan Oblak (kiri), Antoine Griezmann (tengah), dan Diego Godin.jpg Copyright: © JAVIER SORIANO / GETTYIMAGES
Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic (kiri) dan ilustrasi foto para pemain Atletico Madrid, Jan Oblak (kiri), Antoine Griezmann (tengah), dan Diego Godin.jpg

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic belum lama ini menceritakan momen indahnya ketika bermain dengan salah satu bintang Atletico Madrid.

Ya, dilansir dari situs resmi Persib, Rene mengenang masa-masa indahnya ketika ia melambungkan namanya bersama Timnas Slovenia U-21 di tahun 2006 lalu.

Saat itu juga ia pernah bermain dengan pemain yang kini namanya melejit di kompetisi elite Eropa, salah satunya adalah bintang Atletico Madrid, Jan Oblak.

“Banyak pemain berkualitas yang bermain dengan saya di Slovenia U-21. Ada Josip Ilicic yang saat ini bermain di Fiorentina dan Jan Oblak,” jelas Rene.

Tak hanya itu, bersama Timnas Slovenia U-21, nyatanya Mihelic mampu tampil dengan cemerlang di sejumlah pertandingan.

Bahkan, ia juga pernah tercatat sebagai pemain termuda di Timnas Senior Slovenia setahun berselang atau tepatnya pada tahun 2007 lalu. Kala itu, usianya masih 19 tahun 1 bulan, 17 hari.

“Saat itu, perasaan saya luar biasa,” kenang Rene Mihelic.

Pada akhirnya, rekor Rene pun harus pecah di tahun 2014, setelah juniornya melakukan debut di tim senior Slovenia, yakni Petar Stojanovic dengan usia 19 tahun, 1 bulan, 11 hari.

Kini, Rene Mihelic tentu akan menunjukkan kualitasnya dengan memberikan yang terbaik kepada Persib Bandung di Liga 1 Indonesia musim 2019.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM