Liga Indonesia

Perdana Latihan, Ini yang dilakukan Hilton Moreira di Sriwijaya FC

Sabtu, 11 Mei 2019 02:43 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hilton Moreira saat sedang latihan bersama Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hilton Moreira saat sedang latihan bersama Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat absen latihan dari jadwal yang direncanakan, kini Hilton Moreira sudah mulai bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Sriwijaya FC.

Pemain yang sempat mengantarkan Sriwijaya FC juara Indonesian Super League musim 2011/12 ini memulai latihan perdananya dengan gym di Jakabaring Sport City (JSC), Jumat (10/05/19) sore kemarin.

"Yah, Hilton sudah bergabung latihan. Selama bulan suci Ramadhan pemain memulai latihan gym, setelah itu baru latihan di lapangan," kata pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Jumat (10/05/19).

Pada hari kedua latihan di bulan puasa, tak hanya Hilton Moreira yang sudah bergabung, dua pemain lainnya yang sempat absen di latihan perdana, yakni Siswanto dan Bruno Casimir juga sudah bergabung. 

Tapi, untuk Siswanto memang belum pulih 100 persen dari cedera engkel. Dia masih terus dipantau fisioterapi Laskar Wong Kito. 

Masih kata Kas, Hilton Moreira dan pemain lainnya, selama puasa Ramadhan akan menjalani latihan selama 120 menit di sore hari.

Bila di waktu normal, biasanya pemain menjalani dua kali latihan pagi dan sore hari. 

"Tapi selama bulan puasa cukup sore. Program latihan kita sesuai kan, dimulai dari gym dan baru latihan di lapangan," jelasnya.

Nantinya Sriwijaya FC akan berjibaku di Liga 2 2019 Indonesia yang rencananya akan digelar pada pertengahan bulan Juni 2019 mendatang.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM