Liga Inggris

Tak Lagi Perpanjang Kontrak, Herrera Beri Pesan Menyentuh ke Fans Man United

Sabtu, 11 Mei 2019 19:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Ander Herrera telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester United ketika kontraknya dengan klub berakhir pada akhir musim 2018/19.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Setan Merah dari Athletic Bilbao pada 2014. Herrera telah bermain dalam 189 pertandingan untuk klub di semua kompetisi dan mencetak 20 gol.

Dilansir dari Metro, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan berada di urutan pertama dari banyak klub yang ingin menandatangani Herrera ketika kontraknya secara resmi berakhir pada akhir Juni.

Dalam akun Twitter resmi klub, Herrera mengatakan: "Ada warna merah di hati saya, saya mengetahuinya sejak pertama kali saya bermain di sini dan saat saya mulai memakainya."

Menurut pemain asal Spanyol itu, dirinya merasa sangat istimewa ketika mendengar namanya dinyanyikan oleh penggemar selama pertandingan.

"Saya merasa bangga menjadi bagian dari sejarah yang luar biasa ini. Setiap kali saya mewakili klub ini dalam pertandingan baik menang atau kalah maupun tak bermain, saya mengerti apa artinya klub ini," tukasnya.

Herrera menambahkan: “Saya akan mengingat masa-masa saat bermain di hampir 200 pertandingan dengan jersey ini. Karena bermain untuk klub terhebat di Inggris telah menjadi kehormatan sejati. Terima kasih untuk lima tahun yang menakjubkan ini."

Herrera sendiri pernah dinobatkan menjadi pemain terbaik di Manchester United 2017 karena penampilan apiknya sepanjang musim 2016/17.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT