Liga Inggris

Manchester United Batal Rekrut De Ligt Karena Takut Gemuk

Sabtu, 11 Mei 2019 21:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Matthijs de Ligt bek asal Belanda Copyright: © INDOSPORT
Matthijs de Ligt bek asal Belanda

INDOSPORT. COM - Manchester United melewatkan kesempatan untuk merekrut bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt karena khawatir sang pemain terkena masalah berat badan dikemudian hari.

Dilansir dari Metro, De Ligt adalah salah satu pemain yang paling banyak diminati jelang bursa transfer musim panas nanti. Beberapa klub top Eropa berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Rekan satu tim De Ligt, Frenkie de juga menjadi salah satu pemain yang paling banyak diincar. Bahkan dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Manchester City juga menyatakan minatnya.

Namun Setan Merah yang sedang mempertimbangkan untuk merealisasikan langkah mereka setahun yang lalu dikabarkan menarik diri setelah menerima peringatan dari pengintai mereka.

Dikatakan bahwa salah satu pencari bakat terbaik Manchester United merekomendasikan klub untuk merekrut De Lift setelah penampilannya yang mengesankan untuk Ajax.

Tetapi para petinggi Manchester United diberitahu oleh pengintai mereka bahwa De Ligt berpeluang besar mengalami kenaikan berat badan di masa depannya karena sang ayah sangat gemuk.

Saat masih melatih Manchester United, Jose Mourinho ingin mendatangkan De Ligt tetapi hirarki klub memilih untuk tidak menandatanganinya.

Dengan gagalnya Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions di musim depan, De Ligt sepertinya kian enggan bermain di kompetisi sepakbola domestik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT