Bursa Transfer

Talenta Calon Kylian Mbappe-nya Manchester United, Larinya Super Cepat!

Sabtu, 11 Mei 2019 18:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Athena Pictures/Getty Images
Daniel James tengah mengontrol bola saat melawan Derby County di Liberty Stadium (01/05/19). Athena Pictures/Getty Images. Copyright: © Athena Pictures/Getty Images
Daniel James tengah mengontrol bola saat melawan Derby County di Liberty Stadium (01/05/19). Athena Pictures/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan sudah memulai ancang-ancangnya untuk mengamankan pemain sepak bola muda Wales yang kini tengah membela Swansea City, Daniel James.

The Red Devils bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp280 miliar) untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Tak banyak yang tahu bagaimana sepak terjang pemain berusia 21 tahun tersebut lantaran membela Swansea di Divisi Championship dan hanya menjadi buah bibir di Inggris saja. Namun, tak disangka pemain ini ternyata tidak kalah hebat dari Kylian Mbappe.

Hal ini terlihat dari cuplikan video saat ia mencetak gol kala melawan Brentford. Ia mampu menggiring bola dan mencetak gol seperti yang dilakukan Mbappe. Namun, banyak yang menduga kecepatan yang dimiliki James melebih pemain asal Prancis tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini mampu mencatatkan rataan 36 km/jam yang bahkan menyamai Mbappe dengan angka yang sama. Bahkan golnya melalui giringan bola kala melawan Brentford terjadi dalam waktu delapan detik dengan jarak 76 meter.

Tak ayal, banyak yang memuji bahwa James akan menjadi tumpuan masa depan Wales seperti Gareth Bale yang terkenal akan kecepatannya. Dengan harga yang terhitung murah, wajar jika Manchester United dikabarkan segera melayangkan tawaran kepada pemain Swansea ini.

Selain itu, kini Manchester United dikabarkan akan menerapkan model transfer yang pernah mereka lakukan terhadap Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo, yaitu membeli pemain muda dan murah untuk dikembangkan menjadi pemain andal bagi skuat Setan Merah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%