Liga Inggris

Trofi Liga Europa Tak Cukup Yakinkan Hazard Bertahan di Chelsea?

Sabtu, 11 Mei 2019 12:30 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Darren Walsh/GettyImages
Selebrasi Eden Hazard setelah memastikan Chelsea lolos ke final Liga Europa 2018/19. Darren Walsh/GettyImages. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Selebrasi Eden Hazard setelah memastikan Chelsea lolos ke final Liga Europa 2018/19. Darren Walsh/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak yakin bisa menahan Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge musim depan. Bahkan, dengan trofi juara Liga Europa sekali pun.

Hazard adalah pemain vital Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Pada musim 2018/19, ia sudah tampil dalam 50 pertandingan The Blues di semua kompetisi sepak bola dan menyumbangkan 19 gol dan 16 assist.

Ia juga menjadi aktor penting dalam keberhasilan Chelsea finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris 2018/19 dan melaju ke final Liga Europa.

Namun, kebersamaan Hazard bersama Chelsea dirumorkan akan segera berakhir pada akhir musim nanti. Real Madrid disebut-sebut sebagai labuhan baru bintang sepak bola asal Belgia itu.

Sarri pun tidak menampik bahwa Hazard bisa saja meninggalkan Chelsea musim depan. Sekali pun nantinya The Blues mampu mengalahkan Arsenal dan menjuarai turnamen sepak bola Liga Europa musim ini, trofi itu dianggap tidak cukup.

"Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Jika Hazard berpikir bahwa sejarah di sini sudah selesai, maka dalam benaknya sudah selesai," kata Sarri, dikutip dari laman berita Sportskeeda.

"Saya bisa mencoba berbicara dengannya, tetapi itu tidak mudah. ​​Ini tidak mudah karena tentu saja saya menginginkan Hazard, tetapi saya ingin Hazard dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi," imbuhnya.

Kontrak Hazard di Chelsea akan segera berakhir pada Juni 2020. Namun, hingga berita ini diturunkan, Sabtu (11/05/19), eks pemain Lille tersebut belum bersedia memperpanjang kontrak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%