Liga Indonesia

3 Blunder Persib Bandung Lepaskan Billy Keraf di Liga 1 2019

Minggu, 12 Mei 2019 10:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tribunnews.com
Michael Essien dan Billy Keraf Copyright: © Tribunnews.com
Michael Essien dan Billy Keraf

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, tidak memasukkan dua nama pemain untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019, dan salah satunya Billy Keraf.

Pemain bernama lengkap Fulgensius Billy Paji Keraf ini tidak diperkenalkan Persib Bandung pada acara launching di Hotel Havoy Homann, Kota Bandung, Sabtu (11/05/19).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengatakan, keputusan pencoretan Billy telah melalui proses komunikasi dengan pelatih Robert Rene Alberts.

"Dari Robert sudah kasih informasi bahwa Sabil dan Billy tidak masuk di skema dia, jadi ya kita berusaha untuk meminjamkan kepada klub. Solusilah, apa itu antara dipinjam atau nanti transfer? kita belum tahu," jelas Teddy.

Pada musim 2018 lalu, Billy juga terdepak dari skuat Persib Bandung. Pemain berusia 22 tahun itu lantas dipinjamkan ke Borneo FC pada paruh kedua.

Melepas Billy pada awal musim 2019 bisa menjadi blunder bagi Persib Bandung. Billy merupakan pemain muda potensial yang sempat membela Timnas Indonesia U-22.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan tiga blunder Persib Bandung melepaskan Billy Keraf di Shopee Liga 1 2019.