Liga Inggris

Alexis Sanchez dan Pogba Bikin Para Pemain Manchester United Tak Akur

Minggu, 12 Mei 2019 11:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Alexis Sanchez dan Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez dan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Alexis Sanchez dan Paul Pogba dikabarkan membuat para pemain Manchester United lainnya menjadi tidak akur. Masalah bonus yang dianggap lebih menguntungkan Sanchez dan Pogba kabarnya menimbulkan perpecahan di kubu pemain Manchester United.

Para pemain Manchester United berselisih karena sistem bonus klub sangat menguntungkan bagi Sanchez dan Pogba. Hal itu, membuat para pemain lain menjadi iri.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sport, seorang sumber di Manchester United membocorkan bahwa rencana insentif inilah yang menjadi masalah di kubu The Red Devils.

"Ini (insentif) telah menyebabkan banyak permusuhan dan bertanggung jawab atas turunnya semangat tim baru-baru ini," kata sumber tersebut.

Sementara itu, Sanchez sendiri akan menerima biaya tambahan sebesar 75 ribu poundsterling (Rp1,3 miliar) setiap kali ia tampil untuk Manchester United.

Bahkan Sanchez akan mendapatkan insentif tambahan jika mencetak gol atau assist. Sanchez akan mendapatkan 75 ribu poundsterling (Rp1,3 miliar) per gol ditambah 25 ribu poundstering (Rp465 juta) untuk setiap assist.

Sedangkan Pogba juga mendapatkan biaya yang tak kalah jauh dari Sanchez. Pogba akan mendapatkan 50 ribu poundsterling (Rp931 juta) per gol dan 20 ribu poundsterling (Rp372 juta) untuk assist.

Sementara itu, saat ini Manchester United sendiri masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League 2018/19. Akibatnya, mereka tidak akan bermain di ajang Liga Champions pada musim depan.

Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM