Bola Internasional

Bersama Eks Persib Bandung, Pelatih Garuda Select Bakal Hadapi Real Madrid

Minggu, 12 Mei 2019 15:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© chelseafc.com
Chelsea legend yang akan diperkuat Dennis Wise dan Michael Essien bersiap menghadapi Real Madrid Copyright: © chelseafc.com
Chelsea legend yang akan diperkuat Dennis Wise dan Michael Essien bersiap menghadapi Real Madrid

INDOSPORT.COM - Dennis Wise dan Michael Essien menjadi dua nama dari beberapa pemain yang akan meramaikan laga persahabatan antara Chelsea dan Real Madrid pada 23 Juni 2019 nanti. Laga bertajuk pertarungan antar legenda ini akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol.

Hal ini  secara resmi telah dirilis oleh Chelsea dan Real Madrid melalui laman resminya. Selain Dennis Wise dan Michael Essien, juga ada nama-nama besar lain seperti Andriy Shevchenko, Carlo Cudicini, Hernan Crespo dan lainnya. Sedangkan Los Blancos akan diwakili Roberto Carlos, Raul Gonzalez, dan nama lainnya.

Laga persahabatan ini dilaksanakan sebagai laga amal yang bertajuk Fiesta Corazon Classic Match ke-10. Pertandingan ini digelar oleh yayasan Real Madrid yang di mana pendapatan yang didapat pada laga nanti akan disumbangkan untuk misi sosial.

Sebagai informasi, Dennis Wise pernah membela Chelsea selama 11 tahun. Sehingga status legenda yang dialamatkan fans Chelsea, melekat pada pria yang juga merupakan pelatih Garuda Select ini. Sedangkan, Essien telah membela The Blues dari tahun 2005 hingga 2014.

Bahkan, Essien sebelum bermain bagi Persib Bandung, pernah membela Madrid dibawah asuhan Jose Mourinho selama semusim. Aksi dua mantan gelandang Chelsea patut di tunggu dalam laga nanti. Terlebih, masih ada nama besar lainnya yang akan berpartisipasi dalam laga ini yang belum di umumkan oleh Los Merengues.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%