Liga Indonesia

Eks Pemain Persija Puji Toleransi Umat Beragama di Tim Bali United

Minggu, 12 Mei 2019 10:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© baliutd.com
Michael Orah memuji kuatnya toleransi umat beragama di skuat Bali United. Copyright: © baliutd.com
Michael Orah memuji kuatnya toleransi umat beragama di skuat Bali United.

INDOSPORT.COM – Pemain klub sepak bola Bali United, Michael Orah, memuji toleransi antarumat beragama di tim berjuluk Serdadu Tridatu, khususnya pada bulan Ramadan tahun ini.

Menurut Orah, persiapan Bali United jelang bergulirnya kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019 tetap berjalan lancar di bulan Ramadan. Hal ini karena adanya toleransi yang kuat di antara para penggawa Serdadu Tridatu.

“Kami sangat siap menjalani kompetisi Liga 1 meski bulan Ramadan.Toleransi dalam tim ini sangat kuat. Jika pemain yang muslim fokus berlatih malam, kami yang nonmuslim bisa menambah porsi latihan pagi atau sore untuk menjaga stamina,” ungkap Orah dikutip dari laman resmi Bali United.

Orah yang baru bergabung ke Bali United pada awal tahun 2019 juga memuji kekompakan para pemain Bali United menjelang dimulainya Shopee Liga 1 2019. Ia menyebut perbedaan yang ada di tim Bali United justru membuat para pemain bisa saling bahu-membahu di lapangan.

“Begitu juga saat menjalani pertandingan Liga 1 mendatang yang berlangsung setelah berbuka puasa. Teman-teman yang nonmuslim bisa menopang kekuuatan stamina selama pertandingan berjalan,” imbuh eks pemain Persija Jakarta dan Kalteng Putra tersebut.

Saat ini, skuat Bali United terus menggeber latihan rutin menjelang laga pembuka Shopee Liga 1 2019 menjamu Persebaya Surabaya pekan depan. Di bawah komando pelatih Stefano Cugurra, Michael Orah dan kolega berlatih di Lapangan Canggu Club, Canggu.

Sesuai jadwal, Bali United akan menghadapi Persebaya pada partai pembuka kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada hari Kamis (16/05/19) mendatang.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%