Liga Indonesia

Ini Bukti Darren Sidoel Selalu Ikuti Perkembangan Timnas Indonesia

Minggu, 12 Mei 2019 11:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Darren Sidoel. Copyright: © GettyImages
Darren Sidoel.

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia yang memperkuat tim Reading FC, Darren Sidoel, ternyata benar-benar menaruh perhatian kepada perkembangan Timnas sepak bola Indonesia.

Belakangan ini Darren Sidoel diketahui tengah berada di Indonesia. Pulau Dewata, Bali menjadi destinasi wisata yang dipilih Darren untuk mengisi waktu liburan.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu sempat mengatakan bahwa ia merasa menjadi bagian dari Indonesia. Meski lahir di Belanda, darah keturunan Indonesia mengalir dalam tubuhnya. Sebab, ibu Darren Sidoel adalah orang Suriname dan ayahnya orang Jawa.

"Jika PSSI ingin mengundang saya untuk membela timnas, maka saya akan senang untuk berbicara dengan mereka soal peluang tersebut dan mempertimbangkan bermain untuk timnas Indonesia," ucap Darren.

Bukan cuma perkataan belaka, pemain Reading FC itu benar-benar menaruh perhatian pada Timnas Indonesia. Hal itu diketahui dari akun Instagram Darren Sidoel.

Dari 269 akun yang diikuti oleh Darren, ternyata ia juga mem-follow akun @pssi__fai. Dari akun resmi PSSI, tentunya Darren bisa selalu mengikuti perkembangan Timnas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Darren Sidoel (@darren.sidoel) on

Selain itu mantan pemain Jong Ajax tersebut juga mengikuti akun pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. Darren Sidoel juga berteman dengan pemain Timnas Indonesia, Ezra Walian di media sosial Instagram.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Berita Liga Indonesia dan Berita Olahraga Hanya di INDOSPORT.COM

1